Profile Adi Wijaya

Bookmark and Share
Biografi


Nama                    :  Adi Wijaya
Alamat                  :  Lampung Selatan
Hobby                   :  Bolang, Mancing, Nge-Blog / Nulis, Dan Suka Tantangan
Cita – cita             :  Technopreneur, Penulis, dan Kru Trans 7 or Trans TV


Riwayat Pendidikan

  • SDN 4 Kertosari
  • SMPN 2 Tanjung Bintang
  • SMA ASSALAM
  • S1 Teknik Informatika, Universitas Bandar Lampung (Saat ini)
  • S2 di ITB ( Insyaallah )
  • S3 di Luar Negeri ( Mimpi )

Riwayat Organisasi

  • Dewan Penggalang ( SMP )
  • Ketua Rohis ( SMA )
  • Anggota Osis (SMA )
  • Karya Ilmiah Remaja / KIR ( SMA )
  • Dewan Kerja Ranting ( Tahun 2008 – 2010 )
  • UKM Islam ( Kuliah )
  • English Club ( Kuliah )
  • IT Camp ( Kuliah )
  • Ketua BEM ( Kuliah )

Aktivitas Sekarang

Sekarang saya sedang menginjak semester 4 di Teknik Informatika Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Bandar Lampung. Sebuah perjalanan panjang yang pada akhirnya menghantarkan saya di Universitas Swasta Terbesar di Lampung.” Amazing “!!! Kata Seorang dosen saya di kampus , ya seperti itulah yang saya rasakan ketika kuliah di “UBL” sebutan Untuk Universitas Bandar Lampung . “amazing”. Sebenarnya Saya merupakan seorang yang sangat menyukai petualangan dan tantangan. Dan sangat terobsesi menjadi Motivator dan Penulis. Namun di semester 4 ini agak terasa berbeda, sekarang saya mulai menyukai nge-blog, ini bermula karena perkenalan saya dengan seorang blogger bernama Sandy prayoga, yang mengajari saya nge-blog dan seluk-beluknya. Dan Ternyata saya seperti menemuka dunia baru dari nge-blog. Dan hal ini juga yang saya gunakan sebagai penyalur hobby saya , Yaitu “Nulis” .

Peringatan !!!! 
Kritik No ! Saran Yes !
Hahahahahahah “ketawa ngakak”



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar