Makanan Yang Alami Untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Bookmark and Share
Jenis makanan yang alami untuk meningkatkan daya tahan tubuh akan lebih baik dari pada dengan suplemen yang identik dengan zat kimia. Empat jenis makanan berikut ini adalah makanan untuk meningkatkan kekebalan tubuh :
  • Bawang putih : terlepas dari penyebab bau badan bawang putih terbukti dapat menurunkan resiko terjadinya kanker seperti prostat, kanker usus, esofagus, kanker payudara. Bawang putih juga bermanfaat untuk menurunkan kolesterol dan mengurangi kecenderungan pembentukan darah beku dalam pembuluh darah untuk mengurangi atau mencegah penyakit jantung yang sangat berbahaya.
  • Yogurt : mampu menurunkan kolesterol dalam darah sehingga kesehatan pembuluh darah dan jantung akan tetap sehat. Selain itu yogurt memberikan kondisi yang baik untuk mikroflora di dalam pencernakan sehingga dapat mencegah terjadinya penyakit
  • Jamur Shitake : sangat berguna untuk menurunkan gula dan kolesterol darah. Jamur ini mempunyai antioksidan terhadap kanker dan tumor.
  • Beta Karoten dalam sayur dan buah : biasanya terkandung pada sayuran yang berwarna merah, seperti wortel dan pepaya serta minyak sawit. Zat tersebut terbukti dalam menekan pertumbuhan tumor  dan meningkatkan respons kekebalan tubuh.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar