Makanan Sehat Wanita

Bookmark and Share
Makanan Sehat Wanita - Buka Mata. Berikut adalah Makanan Sehat Wanita :
  1. Cranberries : makanan ini mempunyai kemampuan dalam membantu menghindari infeksi saluran kemih berat. Cranberries juga dapat digunakan sebagai penangkal flu, gangguan perut, penyakit pada gusi dan beberapa jenis kanker tertentu.
  2. Walnut : merupakan jenis kacang-kacangan yang berasal dari India , berbentuk keriting, dan kaya akan Omega-3S. Walnut juga membantu mengurangi peradangan dan meningkatkan kolesterol baik di dalam tubuh. Selain itu walnut juga dapat untuk mengurangi depresi.
  3. Beans (kacang-kacangan, buncis, kacang polong) : kaya akan phytochemical. Tanaman polong dapat untuk mencegah penyakit jantung dan mencegah penyakit kanker usus besar. Phytochemical berguna untuk mencegah penuaan dini dan menangkal beberapa penyakit diantaranya serangan jantung, darah tinggi, stroke, katarak, osteoporosis, infeksi saluran kemih, bahkan juga kanker.
  4. Ikan. Menurut beberapa penelitian bahwa memakan ikan laut yang kaya akan omega 3S sedikitnya 2 kali dlam satu minggu dapat mengurangi resiko terserang penyakit jantung.
  5. Tomat. Kaya akan antioksidan lycopene. Beberapa study menunjukkan bahwa pada wanita yang diet kaya akan lycopene dapat menurunkan resiko mereka hingga 50% dari serangan kanker payudara. Antioksidan juga dapat menurunkan tekanan darah dan kolesterol jahat. Lycopene termasuk jenis carotenoid dan  pada buah tomat merupakan pewarna alami dalam buah tomat. Lycopene merupakan bahan anti oksidan  yang paling efektif, keefektifannya 3,2 kali dari pada carotene dan memiliki vitamin E 100 kali lebih banyak. 



    { 0 komentar... Views All / Send Comment! }

    Posting Komentar