Tips Cara Mengencangkan Payudara

Bookmark and Share
Tips Cara Mengencangkan Payudara - Buka Mata. Seiring dengan bertambahnya usia membuat otot-otot di bagian payudara tidak lagi kencang. "Tips Cara mengencangkan payudara" agar payudara kembali indah dan kencang kembali dengan gerakan-gerakan berikut :
  1. Pertemukan telapak tangan di depan belahan payudara, berdiri dengan posisi tegak dan lakukan gerakan saling menekan, tahan sekitar 5 detik. Posisi rilek dan ulangi 10 kali gerakan tersebut.
  2. Genggam lengan bawah/siku cengkeram lengan bawah kanan dengan telapak tangan kiri, dan lengan bawah kiri dengan telapak tangan kanan, dengan posisi siku sebatas bahu. Tarik-tarik kedua arah (ke dalam dan ke luar) jangan sampai lepas. Ulangi gerakan tersebut 10 kali.
  3. Pertemukan jari-jari kedua tangan di bawah dagu dan tekuk keduanya pada posisi saling mengunci, kemudian tarik perlahan dan tahan sekitar 5 menit
  4. Jongkok sambil tangan dan lutut ditekan ke lantai, pastikan posisi tangan diregangkan melebihi bahu dan lutut dijauhkan dari pinggang lalu bengkokkan siku perlahan-lahan kemudian tarik semua ke posisi permukaan
  5. Berbaring sambil lutut dibengkokkan. Kaki diregangkan sedikit. Letakkan tangan di belakang kepala, lalu badan diangkat ke atas dan gerakan siku kanan sehingga mengenai lutut kiri. Kemudian putar tubuh dengan siku kiri mengenai lutut kanan. Kemudian berbaring semula dan lakukan pada arah yang berlainan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar