Paket Blackberry Telkomsel 2014

Bookmark and Share
Masterz Seo - Informasi mengenai daftar harga dan tarif paket Blackberry (BB) untuk pengguna kartu Telkomsel (Simpati dan Kartu AS) terbaru 2014. Nampaknya para pelanggan BB dari waktu ke waktu terus  menjadi perhatian para provider Gsm dan hal tersebut menjadi persaingan sengit antar perusahaan operator seluler Gsm di Indonesia. Berbahagialah buat anda para pengguna smartphone Blackberry karena akhir-akhir ini para pengguna BB selalu di manjakan fasilias-fasilitas yang baru dan unik yang banyak di sediakan oleh beberapa operator seluler di Indonesia. Menggunakan handphone blacberry memang tidak lepas dari aktifitas internet, seperti browsing dan chating dan hal ini tentu sangat menguntungkan para operator seluler, karena produk-produk mereka akan terjual laris. Misalnya Paket blackberry XL yang belakangan ini menjadi banyak di perbincangkan oleh masyarakat karena harga paketan BB yang terjangkau dan pengguna Blacberry pun kelihatanya juga banyak yang jatuh hati Selain itu PT. Telkomsel juga telah merilis Paket Blackberry Telkomsel yang patut untuk di pertimbangkan, dan berikut adalh rincian paket BB dari Telkomsel :

Logo Paket Blackberry Telkomsel 2014

Paket BB Full Service
Hanya mengeluarkan uang Rp 90.000 anda sudah dapat menikmati layanan BBM, Facebook, Twitter, Browsing, Push Email, dan berbagai layanan BlackBerry lain sepuasnya selama satu bulan penuh dalam jaringan dengan jangkauan terluas dan kualitas terbaik milik Telkomsel serta berbagai keuntungan lainnya. 

Cara daftar dan aktifasi paket BB Telkomsel Full Service :
  1. Paket Harian (Rp 5.500) cara daftar melalui SMS ketik : bbhari[spasi]reg kirim ke 333
  2. Paket Mingguan (Rp 35.000) cara daftar elalui SMS ketik : bbminggu[spasi]reg kirim ke 333
  3. Paket Bulanan (Rp 90.000) Cara daftar melalui SMS dengan ketik: bb[spasi]reg kirim ke 333
Paket BB Lifestyle

Dengan layanan BlackBerry Lifestyle dari Telkomsel anda sudah dapat menggunakan layanan Chatting (BBM, Yahoo Mesengger, Google Talk, dan Windows Live Messenger) dan Social Networking (Facebook, Twitter, dan My Space)

Harga dan cara regitrasi Paket Blackberry Lifestyle :
  1. Paket Harian (Rp 2.500) cara daftar lewat SMS ketik : bblifehari[spasi]reg kirim ke 333
  2. Paket Mingguan (Rp 15.000) cara daftar lewat SMS ketik : bblifeminggu[spasi]reg kirim ke 333
  3. Paket Bulanan (Rp 60.000) cara daftar lewat SMS ketik : bblifebulan[spasi]reg kirim ke 333
Paket BB Business
Dengan layanan ini anda sudah bisa menggunakan layanan dari Telkomsel yaitu Chatting (Blackberry Messenger, Yahoo Mesengger, Google Talk, dan Windows Live Messenger) dan Unlimited Push Mail.

Harga dan car registrasi Paket BB Business :
  1. Paket Harian (Rp 3.000) daftar via SMS ketik : bbbizzhari[spasi]reg kirim ke 333
  2. Paket Mingguan (Rp 20.000) daftar via SMS ketik : bbbizzminggu[spasi]reg kirim ke 333
  3. Paket Bulanan (Rp 80.000) daftar via SMS ketik : bbbizzbulan[spasi]reg kirim ke 333

Itu tadi sedikit informasi dari kami mengenai Paket blackberry Telkomsel 2014 , Harga dan tarif di atas mungkin dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dari ketetapan penyedia layanan PT. Telkomsel. terimakasih atas kunjunganya dan semoga ulasan ini bermanfaat buat anda.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar