Aplikasi Android Terbaik Gratis Terbaru

Bookmark and Share
Masterz Seo - Kumpulan berbagai aplikasi terbaik untuk android gratis dan terbaru. Memiliki smartphone android merupakan suatu kebanggaan buat kita, namun apa gunanya handphone android jika kita tidak bisa memaksimalkan semua fitur-fiturnya.. Sungguh sesuatu yang sangat disayangkan sekali bukan kalau smartphone android cuma buat smsan dan telfon doank..lalu apa bedanya dengan Hp jadul milik saya ini..he..he.. Sebenarnya sudah banyak alikasi-aplikasi yang telah diluncurkan android untuk memaksimalkan kinerja android anda, ada yang berbayar ada juga yang gratisan dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit informasi kepada anda mengenai Aplikasi android terbaik dan gratis yang bisa anda download pada google play dan berikut ini adalah salah satunya :

WhatsApp Messenger

WhatsApp Messenger aplikasi
WhatsApp Messenger adalah sebuah aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan anda bertukar pesan tanpa membayar untuk SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan rencana data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain, sehingga tidak menggunakan biaya untuk dapat tetap berhubungan dengan teman teman anda, pokoknya yang penting ada koneksi internet.

Skype

skype aplikasi untuk android
Skype merupakan aplikasi untuk melakukan panggilan dan video gratis yang dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan teman-teman dan keluarga anda. Aplikasi ini bisa dilakukan dengan pengguna lain lewat Android, iPhone, Mac atau PC, serta IM ke teman dan keluarga, dimana pun anda berada.


WeChat
aplikasi WeChat adalah
Aplikasi WeChat merupakan aplikasi seperti berbagi pesan, VoiP dan emoticon sudah pasti ada di WeChat. Namun soal emoticon dirasa kurang banyak dan terlalu mainstream. Berbagi aktivitas pun bisa dilakukan seperti layaknya Line. Fitur lain yang agak beda adalah fitur Look Around, yang memungkinkan para pengguna mencari sesama pengguna WeChat di lokasi tempatnya berada.

LINE
aplikasi line adalah
Aplikasi android terbaik lainnya adalah Line. LINE adalah sebuah aplikasi pengirim pesan instan gratis yang dapat digunakan pada berbagai platform seperti smartphone, tablet, dan komputer. LINE difungsikan dengan menggunakan jaringan internet sehingga pengguna LINE dapat melakukan aktivitas seperti mengirim pesan teks, mengirim gambar, video, pesan suara, dan lain lain. Fitur yang terdapat pada Line hampir sama seperti WhatsApp, Line menggunakan sistem nomor telepon seluler penggunanya untuk saling berhubungan. Line saat ini tersedia untuk iOS dan Android, dan bisa anda download secara gratis pada AppStore dan Google Play.

KakaoTalk
aplikasi KakaoTalk adalah
KakaoTalk adalah sebuah aplikasi messenger lintas platform yang tersedia bagi pengguna smartphone. KakaoTalk memungkinkan penggunanya untuk mengirim pesan tanpa membayar karena ia menggunakan jaringan internet untuk mengirimkan pesan tersebut. KakaoTalk juga dilengkapi dengan fitur file sharing,group chat, dan fitur - fitur lainnya.

Facebook
aplikasi facebook adalah
Facebook merupakan aplikasi android terbaik yang paling banyak di download di seluruh dunia, haltersebut menurut saya sudah sangat wajar karena kita semua tau bahwa Facebook adalah situs jajaring sosial terbesar didunia.

Opera Mini Browser untuk Android
aplikasi opera mini adalah
Opera Mini Browser adalah aplikasi yang berfungsi untuk mempercepat koneksi internet yang dirancang khusus untuk ponsel android dan smartphone.

Instagram
aplikasi Instagram adalah

Instagram adalah sebuah aplikasi jejaring sosial dengan berbagi foto, dengan fitur ini anda dapat berbagi foto kesesama pengguna Instagram. Yang menarik dari Instagram ini adalah ada batas foto ke bentuk persegi, mirip dengan gambar Kodak Instamatic dan Polaroid, yang sangat berbeda dengan rasio aspek 16:9 sekarang, yang biasanya digunakan oleh kamera ponsel. Namun sayangnya pada aplikasi Instagram ini belum dilengkapi dengan messaging, jadi anda cuma dapat berbagi foto saja.

BBM for Android
Aplikasi terbaik BBM for android

Kini fitur BBM sudah bisa anda rasakan lewat handphe android kabarnya BBM untuk Android resmi dirilis pada 22 Oktober lalu, setelah sempat tertunda karena persoalan teknis. Aplikasi BBm for android ini juga tersedia melalui toko aplikasi App Store untuk perangkat-perangkat iOS dari Apple. Dalam waktu hanya satu minggu, pengguna BBM di kedua platform kompetitor BlackBerry itu dilaporkan menembus angka 20 juta orang.

Itu tadi sedikit ulasan dari kami mengenai aplikasi android terbaik gratis terbaru, terimakasih telah berkunjung dan semoga artikel ini bermanfaat buat anda.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar