Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

Bookmark and Share
Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami - Buka Mata. Herbal untuk Rambut Rontok Herbal memiliki daya tarik yang jelas bagi banyak orang karena mekanisme penyembuhan alami dan ada bukti yg  semakin mendukung bahwa menawarkan harapan nyata bagi banyak orang.

Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami
Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

Berikut ini beberapa ramuan yg dapat untuk mengatasi rambut rontok.
  • Ginkyo biloba - ramuan ini terkenal untuk meningkatkan aliran darah ke otak dan kulit. Ahli botani percaya bahwa peningkatan aliran darah di daerah otak membawa lebih banyak nutrisi ke folikel rambut sehingga menyebabkankan pertumbuhan rambut kembali. Dosis yang dianjurkan adalah 120 mg ekstrak kering 160 per hari yang tersebar di tiga dosis.
  • Teh hijau (Camellia sinensis) - percaya bahwa katekin dalam teh hijau, enzim 5 alpha-reduktase yang mengkonversi testosteron ke rambut-ramah DHT menghambat. Oleh karena itu diyakini efektif dalam pencegahan dan perawatan rambut rontok pola laki-laki. Anda harus minum beberapa cangkir teh hijau setiap hari atau mengambil dalam bentuk kapsul seperti yang diperintahkan oleh produsen.
  • Dia Shou Wu (Polygonum multiflorum) - juga dikenal sebagai Fo-Ti yg mrp ramuan Cina tradisional digunakan untuk mengurangi kerontokan rambut. Ditemukan dalam bentuk model teh dan kapsul.
  • Pygeum (Pygeum africanum) - dari kulit pohon cemara yang tampak seperti berasal teh hijau. Hal ini biasanya digunakan untuk mengobati masalah prostat dan kebotakan pola pria. Pengguna harus mengambil 60 sampai 500 mg per hari sebagai tablet atau kapsul.
  • Saw Palmetto (Serano repens) - ini adalah perawatan pilihan bagi banyak pria untuk mejaga kesehatan mereka, prostat, rambut rontok lambat dan merangsang pertumbuhan rambut. Ini adalah jantung dari sejumlah besar perawatan rambut dan dapat diperoleh dalam bentuk murni. Dosis yang dianjurkan adalah salah satu kapsul 160 mg dua kali sehari, tapi pastikan bahwa bahan-bahan yang terbuat dari ekstrak berry berry tidak kering sendiri.
  • Jelatang (Urtica dioica) - ini dilihat sebagai cara untuk mencegah rambut rontok karena kemampuannya untuk mencegah/ menghalangi konversi testosteron menjadi DHT. Dosis optimal 50-100mg per hari. Hal ini sangat efektif bila dikombinasikan dengan pygeum dan melihat palmetto.
 Artikel Lainnya:
 Sakit Gigi
 Cara Menghilangkan Bau Mulut
 Penyebab Bau Mulut

 Makanan yang Mengandung Sumber Protein Tinggi
     Kata Terkait Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami : cara alami mengobati rambut rontok, cara alami rambut rontok, cara mencegah rambut rontok, mencegah rambut rontok, untuk rambut rontok, penyebab rambut rontok, cara alami merawat rambut, cara merawat rambut alami, cara merawat rambut rontok, cara cara merawat rambut, mengatasi rambut rontok alami, mengatasi rambut rontok secara alami, cara mengatasi rambut rontok alami, cara alami mengatasi rambut rontok, mengatasi rambut rontok, cara mengatasi rambut rontok, mengobati rambut rontok alami, cara mengobati rambut rontok, cara mengobati rambut rontok secara alami, mengobati rambut rontok secara alami, tips cara merawat rambut, tips alami merawat rambut, tips tips merawat rambut, tips mengobati rambut rontok, tips rambut rontok, tips perawatan rambut rontok, tips merawat rambut rontok, tips menghilangkan rambut rontok.

    { 0 komentar... Views All / Send Comment! }

    Posting Komentar