Bau Mulut

Bookmark and Share
Bau Mulut - Buka Mata. Bau mulut adalah masalah umum yang dapat menyerang siapa saja pada usia berapa pun. Diperkirakan sekitar 1 dari 4 orang memiliki bau mulut secara teratur.

Bau Mulut

Bau Mulut
Bau Mulut
Apa penyebab bau mulut?

Bau mulut dapat memiliki banyak kemungkinan penyebabnya, tetapi biasanya merupakan hasil dari kebersihan mulut yang buruk. Jika bakteri membangun di mulut seseorang, yang dapat menyebabkan napas Anda bau.

Bakteri memecah partikel makanan di dalam mulut, melepaskan gas berbau busuk. Setiap makanan yang terjebak di antara gigi akan dipecah oleh bakteri yang menyebabkan bau mulut.

Bau mulut Persistent kadang-kadang bisa menjadi tanda dari penyakit gusi.

Makan makanan dengan rasa yang kuat seperti bawang dan bawang putih, sering dapat menyebabkan nafas bau, asap rokok dan minum banyak alkohol juga menimbulkan bau mulut.

Bau mulut kadang-kadang dapat terjadi setelah infeksi atau penyakit, atau karena beberapa jenis obat.

Pelajari lebih lanjut tentang penyebab bau mulut.
Pengobatan dan pencegahan bau mulut

Meningkatkan kebersihan mulut biasanya cukup untuk menyembuhkan bau mulut dan mencegah kekambuhan.

Dokter gigi dapat menyarankan Anda tentang cara untuk meningkatkan kesehatan mulut Anda dan merekomendasikan utk:
  • Secara teratur membersihkan gigi dan gusi
  • Menjaga mulut Anda bersih
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang pengobatan dan pencegahan bau mulut, konsultasikan dengan dokter Anda jika Anda masih memiliki bau mulut setelah melakukan perubahan pada rutinitas kebersihan gigi Anda. Mungkin ada alasan medis, yang membutuhkan penyelidikan lebih lanjut.

Cobalah untuk tidak menyembunyikan bau napas Anda sebelum pergi ke dokter gigi atau dokter, karena akan membuat lebih sulit untuk mencari tahu apa yang menyebabkan masalah.

Apakah saya memiliki bau mulut?

Hal ini tidak selalu mudah untuk mengetahui apakah Anda memiliki bau mulut. Ada kemungkinan bahwa orang lain akan melihat pertama, dan mungkin sulit untuk mengatakan.

Sebuah tes sederhana untuk melihat apakah Anda memiliki bau mulut adalah untuk menjilat bagian dalam pergelangan tangan Anda, belakang lidah dan tunggu beberapa detik sementara mengering air liur. Jika pergelangan tangan Anda bau napas Anda mungkin tidak menyenangkan juga, he3..

Kata Terkait Bau Mulut: pencegahan bau mulut, sebab bau mulut, hilangkan bau mulut, tips bau mulut, mencegah bau mulut, penghilang bau mulut, mengobati bau mulut, mengatasi bau mulut, obat bau mulut, penyebab bau mulut, menghilangkan bau mulut.
Artikel Lainnya:
Semoga bermanfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar