Manfaat Rambut Pendek

Bookmark and Share
Manfaat Rambut Pendek - Buka Mata. Ada beberapa manfaat jika anda mempunyai rambut pendek. Berikut adalah "Manfaat Rambut Pendek".

Lebih ringan
Semakin pendek rambut yg anda miliki maka akan semakin ringan anda rasakan, anda tidak membutuhkan sama sekali ikat rambut atau aksesoris sejenisnya untuk mempertahankan tatanan rambut dalam waktu lama. Dengan rambut pendek, anda bisa bergerak sebebas mungkin tanpa khawatir dengan tatanan rambut & tentu saja tanpa ada beban berlebih pada area punggung & sekitarnya.

Perawatan yg mudah
Pada rambut panjang, anda harus menyisir & merapikannya helai demi helai serta melakukan berbagai macam perawatan rambut untuk menghindari masalah yg biasa terjadi pada rambut panjang. Beberapa masalah yg biasa ada pada wanita dengan rambut panjang di antaranya berupa rambut bercabang, keretakan pada bagian rambut & masih banyak lagi. Dengan rambut pendek, anda tidak terlalu memikirkan masalah-masalah tersebut, meskipun tetap ada kemungkinan masalah tersebut bisa menimpa anda, namun kemungkinannya kecil.

Rambut Pendek

Rambut Pendek
Rambut Pendek
Semua tertuju pada wajah
Gaya rambut pendek membuat penglihatan orang lain lebih terfokus pada bentuk wajah anda, jika memiliki wajah yg manis & terawat akan memberikan nilai lebih. Jika memiliki wajah yg cantik & ingin semua mata hanya tertuju pada area wajah, maka cobalah untuk memangkas rambut anda lebih pendek lagi.

Terlihat lebih muda
Berbagai cara kita lakukan untuk menutupi tanda penuaan atau usia yg sebenarnya, mulai dari penggunaan cream anti aging, penghilang kerutan & masih banyak yg lainnya. Salah satu cara yg bisa anda gunakan agar terlihat lebih muda dibanding usia sebenarnya adalah dengan memangkas rambut anda. Rambut pendek akan memberikan kesan segar pada bagian wajah.Daripada harus mengeluarkan banyak uang untuk membeli semua produk kecantikan yg belum tentu aman & terbukti khasiatnya, lebih baik mengambil langkah mudah ini.

Hanya butuh sedikit kondisioner & shampoo
Dengan gaya rambut anda yg sekarang ini, anda tidak membutuhkan banyak shampoo atau kondisioner dalam jumlah banyak seperti yg biasa terjadi pada wanita dengan rambut panjang.
Hal ini bukan saja dapat menghemat pengeluaran bulanan anda, namun yg lebih penting lagi adalah dapat menghemat lebih banyak waktu.Masih banyak manfaat rambut pendek lainnya yg akan anda dapat, point di atas hanya sebagai gambaran yg paling umum saja.

Demikian artikel ttg  Manfaat Rambut Pendek, semoga bermanfaat

 Artikel Lainnya:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar