Gaya : Model Rambut Pria Pilihan

Bookmark and Share
Model Rambut Pria - Buka Mata. Jika anda seorang pria dan menyukai gaya model rambut maka berikut adalah beberapa model rambut pria pilihan yang dapat sebagai bahan referensi.
 
1. Poni panjang
Model Rambut Pria
Model Rambut Pria

Tidak hanya wanita saja yang menggunakan gaya poni namun pria juga akan terlihat lebih trendi ketika memilih menggunakan gaya rambut berponi, pria yang memiliki dahi kecil akan lebih cocok jika memilih gaya seperti ini, miringkan poni ke salah satu sisi yang diinginkan. Ini adalah gaya rambut pria modern. Lihat pada gambar

2. Gaya rambut klasik
Model Rambut Pria



Anda akan terlihat lebih dewasa ketika menggunakan gaya rambut seperti ini, model rambut pria seperti ini memang banyak digunakan oleh orang-orang yang telah dewasa, gaya rambut seperti ini populer di negara mana pun termasuk di indonesia, sebenarnya bukan hanya kalangan dewasa saja yang menyukai gaya rambut seperti ini, banyak juga remaja yang memilih model ini. Model ini termasuk gaya rambut yang paling tua di antara gaya rambut yang lainnya.
3. Gaya rambut Sleek
Model Rambut Pria

Anda akan terlihat mewah ketika menggunakan model rambut ini, sekilas memang terlihat sedikit lebih mirip dengan gaya rambut klasik, tapi jika diperhatikan lebih teliti maka akan terlihat perbedaan yang mencolok antar keduanya.

4. Gaya rambut berlapis
Model Rambut Pria
Model Rambut Pria Pilihan
Bagi anda yang ingin terlihat lebih modern dan maskulin, gaya rambut ini lah yang paling cocok buat anda. Gaya rambut ini dapat anda dapatkan dengan cara pemotongan rambut dengan panjang yang tidak merata dan bertingkat-tingkat. Penggunaan poni pada gaya rambut seperti ini akan membuat anda terlihat lebih menawan dan cool, anda juga bisa menggunakan gel pada ujungnya agar rambut tidak terlihat mengembang.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar